Panglima TNI dan Kapolri Harus Tangkap Seluruh Anggota KSP

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seluruh kelompok separatis Papua (KSP) harus segera ditangkap dan tidak boleh ada lagi kelompok seperti itu di tanah air, termasuk Papua dan Papua Barat.

Itu adalah pernyataan Presiden Jokowi atas gugurnya Kepala BIN Daerah Papua, Brigjen IGP Danny Nugraha Karya akibat ditembak Kelompok Lekagak Telengen.

“Tidak ada tempat untuk kelompok-kelompok itu di tanah Papua maupun seluruh pelosok Tanah Air,” ujar Jokowi, Senin 26 April 2021.

Sebelumnya, kelompok tersebut telah membunuh masyarakat sipil serta membakar sejumlah sekolah dan rumah kepala suku Dambet.

KSP Lekagak Telengen dengan keji menembak dua guru honorer yang dengan pengorbanannya rela mendidik anak-anak di pedalaman Papua.

Kelompok itu bahkan dengan berdarah dingin menembak dan membacok hingga tewas seorang siswa SMA harapan warga Papua.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini