Panasnya Laga Klasik PSG vs Marseille, 14 Kartu Kuning dan Lima Kartu Merah

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Pertandingan klasik antara PSG dan Marseille berlangsung panas. Wasit mengeluarkan 14 kartu kuning dan lima kartu merah.

Dalam laga yang dihelat di Parc des Princes, Senin 14 September 2020 dini hari WIB, laga berjalan panas sepanjang 90 menit. Wasit harus mengeluarkan 14 kartu kuning dan lima kartu merah.

Laga dengan tensi tinggi dan panas itu akhirnya meledak di masa injury time babak kedua. Lima pemain mendapat kartu merah, dua untuk Marseille (Dario Benedetto dan Jordan Amavi) dan tiga untuk PSG (Leandro Paredes, Layvin Kurwaza, dan Neymar).

Insiden yang paling disorot adalah aksi Neymar memukul bagian belakang kepala Alvaro Gonzalez. Wasit langsung memberikan kartu merah. Saat itu Neymar mengklaim menjadi korban rasialis Alvaro. Tapi, VAR tidak melihat insiden tersebut.

Selain itu, ada juga insiden dimana Angel Di Maria meludahi lawan, tapi tidak tertangkap kamera sehingga pemain asal Argentina itu lolos dari sanksi. Pertandingan dimenangkan oleh Marseille dengan skor 1-0 berkat gol Florian Thauvin. Bagi PSG, ini adalah kekalahan kedua beruntun setelah sebelumnya kalah dari Lens.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini