PAN Masih Ngebet Sandiaga Uno Jadi Kadernya, Karpet Biru Disiapkan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Partai Amanat Nasional (PAN) masih menunggu dan siap menerima Sandiaga Uno untuk masuk ke dalam tubuh internal partainya. Pasalnya saat ini, usai kalah dalam Pilpres 2019 pengusaha muda ini kini tak memiliki kendaraan politik.

“Jika Sandi bersedia jadi kader PAN, kita akan gelar karpet biru untuk menyambutnya. Namun, semuanya tergantung Sandiaga, berminat kembali berpartai atau tidak,” ujar Sekjen PAN Eddy Soeparno di Jakarta.

Menurut dia, internal PAN sendiri tidak masalah dengan kehadiran Sandiaga Uno di partai berlambang matahari terbit ini.  Dia mengatakan sosok mantan Wagub DKI itu sudah seperti keluarga di PAN, sehingga itu tak masalah lagi. “Sandi sudah menjadi bagian dari keluarga besar PAN secara batiniyah,” katanya.

Terkait sikap politik, Partai Amanat Nasional (PAN) masih terus mengkaji segala opsi yang ada, hingga bergabung dengan koalisi pengusung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kita sudah mengkaji beberapa opsi yang ada. Apakah opsi itu berada di luar pemerintahan, bagaimana kalau sampai ada opsi pertimbangan untuk masuk pemerintahan,” katanya.

Pilihan untuk bergabung dalam pemerintah, kata Eddy, masih terus mempertimbangkan dengan bebagai catatan. Sebab mereka menyadari, sejak awal tidak berada di dalam koalisi pengusung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Dengan catatan kalau diajak. Kita bukan pihak yang mendukung pasangan yang memenangkan Pilpres ini,” ujarnya.

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini