Pamer Pukulan Jelang Naik Ring, Tyson Banjir Pujian

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rencana Mike Tyson untuk kembali naik ring tinju nampaknya akan menjadi kenyataan. Mantan juara dunia tinju kelas berat nampaknya sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti pertarungan amal.

Pertarungan ini dilakukan untuk membantu orang-orang yang kurang mampu. Dalam postingan Tyson di akun instagramnya, ia terlihat sedang berlatih bersama rekannya yang menggunakan pelindung tubuh dan juga mitts.

Pria berusia 53 tahun ini hanya mengenakan kaus berwarna merah dan celana pendek ketat. Meski demikian, kondisi tersebut tidak menghilangkan keseriusan Si Leher Beton dalam latihan.

Ia pun melepaskan empat pukulan jab kanan dan kiri ke arah rekannya tersebut sebelum diakhiri dengan dua pukulan hook kiri. Aksi Tyson dalam video tersebut mengundak decak kagum para pengikutnya di Instagram. Salah satunya petinju muda Amerika, Ryan Garcia.

“Tangan kanan itu mengerikan,” kata Garcia dalam akunnya, @kingryang.

Putri petinju legendaris Muhammad Ali, Laila Ali, juga ikut merespons unggahan Mike Tyson. Laila Ali bereaksi dengan mengirimkan ikon dua telapak tangan yang diangkat.

Begitu pun dengan aktor Hollywood Martyn Ford juga mengatakan, “Dia yang terbaik dan akan selalu begitu,” balas dia.

Sebelumnya, Mike Tyson yang kelahiran New York itu ingin kembali bertarung dalam pertarungan amal guna membantu orang-orang yang kurang mampu.

Kabarnya, sudah ada tujuh calon lawan untuk Mike Tyson. Ketujuh petinju tersebut adalah mantan juara dunia kelas berat WBC, Oliver McCall, David Haye sebagai mantan juara dunia kelas berat WBA, Wladimir Klitschko, Dany Williams, Roy Jones Jr, Kash Ali, hingga Tyson Fury.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini