Omicron Meningkat, Real Madrid dan Barcelona Gagal Lagi Main di Jakarta International Stadium

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rencana Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid berlaga di Jakarta International Stadium (JIS) tertunda lagi karena meningkatnya Covid-19 varian Omicron.

Ketiga tim LaLiga itu rencananya berlaga dalam turnamen International Youth Championship (IYC) pada 5 Februari 2022. Penundaan terjadi karena varian Omicron meningkat.

Penundaan ini dikonfirmasi Chairman Pancoran Soccer Field, Gede Widiade. Menurut dia, penundaan dilakukan karena kasus positif Covid-19 khususnya di Jakarta cukup tinggi.

“Kasus Covid makin meningkat di Spanyol dan Indonesia, satu tim sudah menyatakan menunda dengan memperhatikan kondisi Covid terakhir. Atletico Madrid dipastikan menunda,” katanya.

“(Ketiga klub) sudah menyatakan menunda secara tertulis dan tak tertulis. Semoga Covid segera mereda. Harus ditunda dengan melihat keadaan Covid di spanyol dan Indonesia,” ujarnya.

Sebelumnya, turnamen IYC juga mengalami penundaan yang seharusnya digelar pada 4-11 Desember 2021. Penundaan dilakukan karena saat itu kasus meningkat dan munculnya varian baru delta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini