Nyiyiran Fadli Zon Soal Ahok Jadi Komut Pertamina, Cemburu Ngga Diajak?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Terpilihnya Basuki Tjahja Purnama (Ahok) menjadi komisaris utama (Komut) PT Pertamina terus menuai pro dan kontra.

Kali cibiran datang dari Waketum Gerindra yang juga Ketua BKSAP DPR Fadli Zon yang merasa heran dengan terpilihnya mantan Gubernur DKI Jakarta menjadi komisaris utama (Komut) PT Pertamina. Fadli Zon mempertanyakan kemampuan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

” Kalau saya menilai kayak nggak ada orang lain aja gitu, kenapa, apa sih hebatnya? Menurut saya sih biasa-biasa saja. Tapi kan itu menimbulkan tokoh-tokoh atau orang-orang dan masyarakat yang selama ini kontra terhadap Ahok menjadi tidak suka,” kata Fadli Zon di Lemhannas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu 23 November 2019.

Fadli Zon menilai terpilihnya Ahok menjadi komut Pertamina merupakan refleksi kedekatan Presiden Jokowi dengan Ahok. Fadli menilai Jokowi dan Ahok adalah teman sejati.

Fadli menilai kehadiran Ahok di Pertamina berpotensi menimbulkan kegaduhan. Kompetensi Ahok juga dipertanyakan Fadli.

“Ya menurut saya pasti menimbulkan kegaduhan dong. Kan harusnya mencari orang profesional, emangnya dia ahli minyak? Dia kan bukan ahli minyak. Hebatnya apa dia di Pertamina,” kata Fadli.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini