Nyaris Dipecundangi Sampdoria, Pioli: Milan Main Jelek

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILANAC Milan nyaris dipecundangi Sampdoria di kandang sendiri. Stefano Pioli mengakui anak asuhnya tak bermain bagus usai kembali dari jeda internasional.

Berlaga di San Siro, Sabtu 3 April 2021, Milan ditahan imbang Sampdoria 1-1. Tim tamu mencetak gol melalui Fabio Quagliarella. Jens Petter Hauge menyelematkan muka Milan berkat gol di menit ke-87.

Gol Sampdoria tercipta berkat kesalahan umpan Theo Hernandez yang dimanfaatkan Quagliarella. Milan sebenarnya bisa menang di laga ini andai tendangan Franck Kessie di injury time tak membentur tiang.

“Saya setuju kami tidak tampil bagus meskipun sebenarnya kami bisa saja menang andai bola sepakan Kessie tak membentur tiang,” ujar Pioli, dikutip dari Football Italia, Sabtu 3 April 2021.

“Kami tampil biasa sekali, tampil tanpa ritme, dan pendekatan kami tidak tepat. Ini pertandingan yang rumit untuk kami,” katanya.

“Sampdoria main persis seperti pertemuan pertama. Hari ini, sedikit sekali ritme. Pertahanan lawan juga bagus dan terorganisir. Penampilan kami harusnya tak seperti ini. Harusnya kami tampil lebih intens dan berkualitas. Hasil yang mengecewakan dan kami harus bangkit secepatnya,” ungkapnya.

Hasil imbang lawan Sampdoria untuk sementara tak mengubah posisi Rossoneri di peringkat dua klasemen Serie A mengemas 60 poin dari 29 pertandingan. Mereka tertinggal lima poin dari Inter Milan yang baru memainkan 27 laga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini