Nyamar Jadi Santa Klaus, Pangeran Harry Hibur Anak Yatim Scotty’s Little Soldiers

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Di tengah kesibukannya di dalam Kerajaan Inggris, Pangeran Harry kelihatannya tak lupa untuk membagikan sukacita natal kepada anak-anak yatim piatu di sana.

Melansir Hello Magazine, belum lama berselang adik Pangeran William ini, merekam dirinya dalam sebuah video dengan menggunakan kostum Santa Claus untuk menghibur anak-anak dan remaja yatim piatu di Badan Amal Scotty’s Little Soldiers.

Video tersebut dibuat oleh sosok yang bergelar Duke of Sussex ini lantaran ia dan sang istri, Meghan Markle, berhalangan untuk menghadiri pesta Natal bersama anak-anak di Scotty’s Little Soldiers awal bulan ini.

“”Ho! Ho! Ho! Hai teman-teman, semua orang di Scotty’s Little Soldiers. Saya harap kalian memiliki waktu yang menakjubkan. Saya mendengar ada 190 dari Anda di sana tahun ini, jadi tolong menyebabkan kekacauan sebanyak mungkin secara manusiawi. Saya juga ingin mendorong kalian untuk melihat dan menyadari bahwa kalian adalah bagian dari keluarga, bagian dari komunitas yang luar biasa, dan bahwa ada dukungan di sana untuk kalian setiap hari jika kalian membutuhkannya,” katanya dalam video tersebut.

Kemudian ia melanjutkan, “Setelah bertemu beberapa dari kalian beberapa tahun yang lalu, saya tahu betapa kuatnya kalian. Ya, kehilangan orangtua sangat sulit, tetapi saya tahu masing-masing dari kalian saling membantu, sehingga kalian akan memiliki masa depan yang luar biasa di depan kalian, dan kalian juga akan memiliki Natal yang fantastis tahun ini. Hal terakhir dari saya adalah, orangtua kaliam tidak akan pernah dilupakan dan kalian tidak akan pernah dilupakan, dan saya tahu kalian akan memiliki hadiah besar hari ini. Milikilah senyum di wajah kalian. Jadi, selamat menikmati Natal dan Tahun Baru yang bahagia,” ujarnya mengakhiri.

“Kami sangat berterima kasih kepada The Duke of Sussex karena dengan ramah merekam pesan video untuk anak-anak Scotty’s Little Soldiers yang menghadiri pesta Natal awal bulan ini. Ini bisa menjadi waktu yang sulit bagi anak-anak ini, jadi menerima pesan sepenuh hati dari Pangeran Harry benar-benar berarti bagi dunia mereka. Pesan itu mengejutkan dan raut wajah mereka sangat berharga. Dalam semangat Natal, kami pikir kami akan membagikannya di sini untuk semua!,” kata Nikki Scott, Pendiri Scotty’s Little Soldiers.

Harry dan Meghan saat ini sedang istirahat enam minggu dari tugas kerajaan dan diperkirakan sedang membawa putra mereka, Archie, yang berusia tujuh bulan, ke luar negeri untuk menemui ibu Meghan, Doria Ragland.

Bulan lalu dikonfirmasi bahwa pasangan ini tidak akan menghabiskan masa perayaan di Sandringham dengan keluarga kerajaan tahun ini.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini