Noah Francoise, Gelandang Usia 16 Tahun yang Jadi Rebutan Klub Elit Eropa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tiga klub elit Eropa dikabarkan sedang berebut mendapatkan Noah Francoise. Mereka adalah Paris Saint-Germain, Arsenal dan Sevilla yang ngebet mendapatkan gelandang berusia 16 tahun itu.

Mengutip laporan Foot Mercato, Senin 20 April 2020, ketiga tim itu ternyata sudah menghubungi agen Francoise untuk bisa memboyongnya dari Rennes.

Diketahui, Francoise rutin memperkuat tim nasional Prancis U-16 dan U-17. Namun hingga saat ini belum memiliki ikatan kontrak profesional bersama Rennes dan klub-klub besar berusaha memanfaatkan situasi itu.

Musim ini, Francoise tampil membela Rennes dalam kompetisi UEFA Youth League (setara Liga Champions untuk kelompok junior). Dari lima pertandingan Francoise mencetak satu gol dan membantu Rennes menjejaki babak 16 besar kompetisi tersebut.

Persaingan memperebutkan Francoise membuatnya jadi talenta muda berikutnya yang dihasilkan Rennes dan mendapat perhatian banyak klub elit setelah Eduardo Camavinga.

Camavinga saat ini menjadi rebutan banyak kubu elit Eropa termasuk Real Madrid dan Borussia Dortmund.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini