Ngeri! Pemuda Ini Tewas Disambar Petir saat Asyik Teleponan di Bawah Pohon

Baca Juga

MINEWS, NTT - Cuaca buruk belakangan ini benar-benar tak bisa dianggap sepele. Buktinya, seorang pemuda bernama Dona Riki Nenoliu asal Oenoni, Desa Mio Amanuban Selatan, NTT tewas disambar petir saat asyik teleponan di bawah pohon.

Peristiwa ini terjadi pada Senin 2 Desember 2019. Saat itu korban bersama ibunya dan kedua adiknya menjenguk saudara di puskesmas. Dalam perjalanan, hujan turun, mereka kemudian berteduh di sebuah teras rumah.

Ketika itu, korban menerima telepon dari seseorang. Ia kemudian beranjak menuju bawah pohon asam yang tak jauh dari tempat berteduh. Saat itu, hujan disertai petir.

Tiba-tiba saja, petir menyambar pohon asam tersebut dan juga mengenai Dona Riki. Ia langsung terjatuh. Sang ibu langsung menghampiri anaknya yang sudah tak bernyawa lagi.

Kapolres Timor Tengah Selatan melalui Kasat Reskrim Iptu Jamari mengatakan pihaknya bergerak cepat ke tempat kejadian perkara dan berkoordinasi dengan Puskesmas Panite untuk mengevakuasi korban.

“Pada pukul 14.00 WITA, tim medis dari Puskesmas Panite dan perawat tiba di lokasi dan langsung melakukan pemeriksaaan serta visum terhadap jenazah korban,” ujar Jamari.

Pihak keluarga sudah ikhlas menerima kepergian Dona Riki, juga menolak autopsi jenazah.

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini