Ngeri, Geng Narkoba Gantung 9 Mayat di Jembatan Penyebrangan!

Baca Juga

MATA INDONESIA, MEXICO CITY – Sebanyak 10 mayat, di mana 9 di antaranya ditemukan tergantung di jembatan layang di negara bagian Zacatecas, Meksiko. Lokasi ini merupakan tempat terjadinya pertempuran antar kartel narkoba di negara tersebut.

Dalam sebuah pernyataan, badan keamanan publik negara bagian Zacatecas mengatakan bahwa 10 mayat itu ditemukan di Ciudad Cuauhtemoc, sekitar 340 mil utara kota Meksiko. Sementara mayat ke-10 ditemukan di trotoar dan semua korban merupakan laki-laki.

Kartel Generasi Baru Sinaloa dan Jalisco telah berjuang untuk mendapatkan kendali di negara bagian tersebut, yang merupakan titik transit utama untuk obat-obatan, terutama fentanil pembunuh rasa sakit sintetis yang kuat, bergerak ke utara ke perbatasan AS.

Kartel terkadang menampilkan tubuh seperti itu di depan umum untuk mengejek saingan atau otoritas mereka dan menakuti penduduk setempat.

Dalam 9 bulan pertama tahun ini, Meksiko mencatat lebih dari 25 ribu pembunuhan, angka tersebut 3,4 persen lebih rendah dari periode yang sama tahun sebelumnya, menurut data federal, melansir Washington Post.

Sebelumnya, Presiden Meksiko, Andres Manuel Lopez Obrador mengatakan bahwa pasukan Garda Nasional akan dikerahkan secara permanen ke Kota Cancun dan daerah sekitarnya menyusul meningkatnya insiden kekerasan, termasuk kematian dua turis di resor Tulum yang terperangkap dalam baku tembak geng narkoba.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini