Netizen Heboh Lihat Ibunda Ayu Ting Ting Eksis di Konferensi PBB

Baca Juga

Minews, Jakarta – Tak kalah dengan sang anak, ibunda penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dikenal cukup aktif bermedia sosial. Ia seringkali mengunggah foto-foto di akun Instagram yang menunjukkan berbagai aktivitasnya.

Nah, baru-baru ini sejumlah foto yang ia unggah di IG sukses mencuri perhatian netizen. Dalam sejumlah foto tersebut terlihat ia bersama beberapa rekannya tengah menjalani serangkaian kegiatan di New York City, Amerika Serikat.

Tak dinyana, rupanya keberadaan Umi Kalsum di NYC adalah untuk menghadiri acara UN Women CSW Conference. Yakni sebuah acara di bawah naungan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), yang berfokus pada pemberdayaan perempuan dan kesetaraan gender.

Diketahui, ibunda Ayu Ting Ting datang ke New York bersama teman-temannya yang tergabung dalam Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI).

(Sumber Foto: Instagram Umi Kalsum)

Dalam salah satu postingannya di IG terlihat Umi Kalsum sedang mengikuti rapat di Kedutaan Besar Indonesia di Amerika Serikat dalam rangka persiapan UN Women CSW.

“Meeting dulu dng kedubes, utk persiapan UN woman CSW conference besok pagi… Bismillah,” tulis Umi Kalsum di captionnya.

Di sebuah foto yang lain tampak ia tengah berpose di markas PBB. Ada pula salah satu foto yang menunjukkan posenya dengan latar Patung Liberty.

(Sumber Foto: Instagram Umi Kalsum)

Melihat itu, netizen pun seketika heboh. Beragam komentar membanjiri postingan-postingan di akun IG Umi Kalsum. Banyak yang mengaku ikut bangga melihat aktivitas ibunda Ayu Ting Ting ini.

“Mom.. Share dong di conference nya ada apa aja. Pastinya berguna buat kita semua. Tambah ilmu buat kami,” tulis akun @annisyawulan.

“Pokoknya kwereenn dech @mom_ayting92_,” komentar @herniw62.

“Ummi kerennnn …,” tulis @endangfinvin.

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini