Nekat! Krisyanto Jamrud Maju Calon Bupati Independen Pandeglang

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sama seperti judul lagu cadas yang dilantunkannya, Krisyanto vokalis Jamrud benar-benar ‘nekat’ mengambil langkah politik dalam Pilkada Serentak 2020 mendatang.

Krisyanto, menyatakan sudah bulat maju sebagai Calon Bupati Pandeglang dalam Pilkada Serentak 2020 mendatang lewat jalur independen.

Ia pun mantap menggandeng Hendra Parnova sebagai Calon Wakil Bupati Pandeglang. Demikian disampaikan Kris saat dalam pernyataan bersama di Kecamatan Cisata, Pandeglang, Sabtu 15 Juni 2019.

“Bersama Kang Hendra, kita ingin totalitas memajukan Pandeglang biar pembangunan merata,” ujar Kris.

Bagi Kris, Pandeglang adalah daerah yang memiliki potensi besar, namun sampai saat ini masih dianggap sebagai wilayah tertinggal. Pertanian, perkebunan, pariwisata menurutnya bisa jadi modal penting untuk membangun daerah ini. Tapi yang terpenting adalah gebrakan politik yang tepat untuk memajukan daerah.

Sisa waktu 1 tahun 2 bulan sampai Pilkada, akan dimanfaatkan Kris untuk sosialisasi. Ia punya target mengumpulkan ribuan KTP sebagai syarat menjadi calon bupati independen.

“Harus kerja keras karena tidak ada sokongan dari partai,” kata Kris. 

Hendra menambahkan dia dan Krisyanto maju karena dorongan warga Ujung Kulon, gunung Karang dan akar rumput lainnya. Ia berteman sejak lama dengan Kris dan sering berkunjung ke wilayah selatan Pandeglang.

“Terus kita memang sering berkegiatan di selatan, ini daerah yang kurang pemerataan infrastukturnya,” ujar Hendra.

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini