Nasib Solskjaer Ditentukan Lawan Everton?

Baca Juga

MATA INDONESIA, ISTANBUL – Masa depan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United mulai dipertanyakan. Kabarnya, Solskjaer akan dipecat andai kalah dari Everton akhir pekan ini.

MU menelan dua kekalahan beruntun setelah dini hari WIB tadi ditundukkan Istanbul Basaksehir 1-2 di Fatih Terim Stadium pada matchday ketiga Liga Champions Grup H.

Akhir pekan kemarin, MU dikalahkan Arsenal 0-1 di Old Trafford. Di Liga Premier Inggris, Setan Merah berada di peringkat 15 dan belum pernah menang di laga kandang. Dari empat laga, MU hanya mencatatkan satu imbang lawan Chelsea dan selebihnya kalah.

Di Liga Champions, posisi MU masih bagus dengan mengemas enam poin dari tiga laga. Tapi, melihat penampilan buruk lawan Basaksehir, bukan tak mungkin manajemen tak sabar lagi dan memecat Solskjer jika kalah lagi melawan Everton di Goodison Park, Sabtu 7 November 2020.

Ketika disinggung soal masa depannya sebagai pelatih MU, Solskjaer enggan menanggapinya terlalu jauh.

“Saya menolak berkomentar soal pertanyaan itu. Tentu saja ini masih terlalu dini dan opini di luar sana pasti ada,” ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Kamis 5 November 2020.

“Anda harus tetap kuat. Saya dipekerjakan oleh klub untuk melakukan tugas saya dan saya akan berusaha melakukan yang terbaik bersama staf pelatih,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini