Musim Ini, Liverpool Bernafsu Menangkan Semua Gelar

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Pelatih Liverpool Juergen Klopp dengan penuh semangat berkata ia berserta para pemain akan habis-habisan untuk meraih semua gelar yang bisa didapat musim ini.

Saat ini, Liverpool punya harapan besar menjuarai Liga Inggris karena bertengger di posisi puncak klasemen sementara. Liverpool juga membuka peluang juara Liga Champions setelah lolos ke semifinal.

“Kami tidak lelah, ini periode paling menentukan musim ini dan sebuah pertanda bagus,” ujar Klopp, dikutip dari Sky Sport, Jumat 19 April 2019.

Ucapan Klopp bukan asal-asalan. Para pemain Liverpool selama 16 hari terakhir ini benar-benar bekerja keras karena harus menghadapi 5 pertandingan sekaligus.

Akhir pekan ini, Liverpool akan berhadapan dengan Cardiff City dan dituntut untuk menang, jika tak ingin dibalap oleh Manchester City di peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris.

Klopp mengungkapkan, untuk mencegah pasukannya kelelahan karena padatnya jadwal, maka porsi latihan sedikit diubah. Sehingga para pemain The Reds bisa tetap tampil prima dalam perburuan trofi Liga Primer Inggris.

Meski terkesan fokus pada perebutan juara Liga Inggris, kepada para penggemar, Klopp menegaskan ia juga tidak akan melupakan pentingnya Liga Champions untuk dibawa pulang. Liverpool terakhir menjuarai kompeisi nomor satu di Eropa itu pada tahun 2005 lalu.

“Kami harus tampil kuat dan memenangkan semua sisa pertandingan,” kata Klopp.

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini