Mungkinkah Conte Akhiri Paceklik Gelar di Tottenham Hotspur?

Baca Juga

MATA INDONESIA,JAKARTA – Antonio Conte resmi menjabat sebagai manajer Tottenham Hotspur. Penunjukkan Conte terjadi usai Spurs memecat manajer Nuno Espirito Santo pada Senin 1 November 2021. Ia dinilai gagal membawa Spurs bersaing di level tertinggi, yang mana mandek di papan tengah sampai pekan ke-10 Liga Inggris.

Direktur Olahraga Tottenham Hotspur, Fabio Paratici disebut-sebut memegang peranan penting untuk kedatangan Conte ke Tottenham lantaran keduanya pernah bersama-sama di Juventus.

Kedatangan Conte juga telah diumumkan secara resmi oleh Tottenham Hotspur.

“Kami dengan gembira mengumumkan penunjukkan Antonio Conte sebagai pelatih kepala dalam kontrak hingga musim panas 2023, dengan opsi perpanjangan,” tulis pernyataan resmi Tottenham, Selasa 2 November 2021.


Antonio Conte pernah bertualang di Liga Inggris kala menukangi Chelsea pada periode 2016-2018. Conte kala itu mampu membawa The Blues juara Liga Inggris dan Piala FA.

Sudah 13 tahun Spurs tak merasakan gelar juara, apakah Conte mampu mengisi lemari Spurs dengan trofi nantinya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Gubernur DIY dorong Kabupaten/Kota Berkomitmen Mengurangi Kemiskinan

Mata Indonesia, Sleman - Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X, melaksanakan syawalan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Sleman di Pendopo Parasamya Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman, Rabu (1/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini