MU Tumbang di Final, Solskjaer Bilang Begini

Baca Juga

MATA INDONESIA, GDANSKManchester United harus puas menjadi runner-up di Liga Europa usai dikalahkan Villarreal. Bagi Ole Gunnar Solskjaer, kekalahan ini membuat musim Setan Merah tidak sukses.

Dalam pertandingan di Polsat Plus Arena Gdansk, Kamis 27 Mei 2021 dini hari WIB, Villarreal menang 11-10 dalam adu penalti setelah laga berakhir imbang 1-1 selama 120 menit.

Villarreal unggul lebih dulu melalui gol Gerard Moreno. MU baru bisa menyamakan skor di babak kedua melalui gol Edinson Cavani. Di drama adu penalti, David De Gea gagal mencetak gol sebagai penendang ke-11.

MU mengakhiri musim tanpa gelar. Di Liga Primer Inggris, mereka menjadi runner-up. The Red Devils juga gagal di Piala Liga dan Piala FA. Solskjaer gagal meraih trofi pertamanya sejak melatih di 2018.

Terakhir kali MU meraih trofi di 2017 dimana mereka menjuarai Liga Europa dan Piala Liga di bawah asuhan Jose Mourinho.

“Musim ini tidak sukses. Kami harus bisa lebih baik lagi. Kami tampil cukup bagus sepanjang musim. Kami bisa bersaing di liga dan mencapai final Liga Europa. Tapi Anda harus memenangkan partai final untuk menjalani musim yang sukses,” kata Solskjaer, dikutip dari BBC, Kamis 27 Meoi 2021.

“Kami punya skuat kuat dan kompetitif. Semangat dalam skuat sangat bagus. Mereka sangat kecewa dengan kekalahan ini. Kini bukan waktunya menunjuk siapa yang salah. Tapi, ketika mengakhiri musim tanpa trofi, masih ada yang salah,” ujarnya.

“Kami semakin dekat dan itu artinya baik. Kami sebenarnya selangkah lagi meraih trofi dan menjalani malam yang baik. Kami punya tekad kuat untuk kembali lebih kuat musim depan dan terus berkembang,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini