Tren Kuliner yang Bisa Dijadikan Ide Bisnis Online

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bisnis kuliner online kian diminati. Ada beberapa jenis makanan yang cocok dijual secara online. Mulai dari cheese ball hingga croffle yang kekinian di 2021. Bisnis online banyak dipilih orang-orang yang baru terjun ke dunia bisnis. Apalagi bisnis kuliner secara online, peminatnya sedang banyak dengan ragam makanan yang berbeda.

Dalam praktiknya, bisnis kuliner online terbilang mudah dilakukan. Apalagi tidak memerlukan modal yang besar untuk mewujudkannya. Hanya bermodalkan keterampilan memasak dan memasarkan secara online lewat platform digital. Bisnis kuliner online bisa dilakukan via Instagram, WhatsApp, dan market place.

1. Dessert Box. Tak hanya cake biasa, melainkan ditambahkan aneka cokelat leleh dan makanan kekinian lainnya. Seperti menggunakan lelehan cokelat Belgian, ada juga yang menggunakan Nutella. Dessert cookies and cream, milk bath, hingga biskuit Lotus Biscoff juga banyak diminati.

2. Cheese Ball. Keju selalu jadi favorit karena rasanya yang enak. Apalagi keju mozarella yang bisa lumer ketika dimasak banyak dijadikan campuran pada makanan.

3. Boba. Tren boba sampai hari ini masih sangat diminati oleh teman-teman milenials. Bosan dengan bentuk thai tea, boba juga diinovasikan ke dalam berbagai bentuk dan jenis makanan.

4. Korean foods. Di tengah pandemi, pastinya banyak yang memiliki waktu luang. Tak sedikit dihabiskan dengan menonton drama korea, karenanya banyak banget kaum milenials yang tertarik banget sama makanan korea seperti yang ada dalam drama.

5. Croffle jadi hits beberapa bulan belakangan ini. Adalah hidangan yang terbuat dari croissant yang dipanggang dalam cetakan waffle. Oleh karenanya disebut croffle.

6. Healty food. Di tengah pandemi masyarakat semakin sadar akan baiknya asupan makanan sehat sehari-hari. Karenanya healty food salah satu makanan yang banyak di minati di 2021. (Mutiara Putri Kinasih)

Berikut tampilnannya :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini