MU Siap Tikung Barcelona Demi Dapatkan Griezmann

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Akhirnya Barcelona menemui lawan kuat dalam perburuan mendapatkan Antonie Griezmann. Kali ini Manchester United melayangkan pernyataan keinginannya untuk mendapatkan pemain yang dipastikan hengkang dari Atletico Madrid tersebut pada musim depan.

Mengutip Bleacher Report, MU serius dalam upayanya mendapatkan Griezmann, bahkan sudah mengutus salah satu perwakilannya untuk membujuk serta menyodorkan kontrak kepada bintang asal Prancis tersebut.

Namun, Barcelona lebih dulu dikabarkan akan menjadi perlabuhan baru bagi Griezmann. Lagipula, Barca sudah mengincarnya sejak musim lalu.

Barcelona bahkan siap menggelontorkan dana sebesar 108 juta poundsterling atau setara Rp 1,9 triliun agar pemain tersebut merumput di Camp Nou.

Belakangan, Barcelona disebut mulai ragu-ragu mengeluarkan duit banyak untuk Griezmann. Kabar itu disambut baik MU yang melihat kesempatan agar pemain berusia 28 tahun itu mau berseragam Setan Merah.

Kedatangan Griezmann diyakini juga akan memperbesar peluang Paul Pogba bertahan di MU. Kedua pemain ini punya hubungan dekat di Timnas Prancis.

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini