MU Melesat ke Peringkat Dua, Ole Belum Pikirkan Kandidat Juara

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United melesat ke peringkat dua klasemen Liga Premier Inggris usai mengalahkan Wolverhampton. Ole Gunnar Solskjaer enggan bicara soal kandidat juara.

Berlaga di Old Trafford, Rabu 30 Desember 2020 dini hari WIB, MU menang tipis dengan skor 1-0. Gol kemenangan Setan Merah dicetak Marcus Rashford di masa injury time babak kedua.

Sejak kalah 0-1 dari Arsenal pada 1 November lalu, MU tak penah lagi tumbang di Liga Premier Inggris. The Red Devils mencatatkan tujuh kemenangan dan dua hasil imbang.

Kini MU hanya terpaut dua poin dari Liverpool di puncak klasemen. Mulai banyak terdengar suara-suara menyebut, Paul Pogba dkk. adalah kandidat juara Liga Premier Inggris bersama Liverpool.

“Tidak ada persaingan gelar juara ketika baru memainkan 15 pertandingan. Anda tak bisa kehilangan kesempatan bersaing merebut gelar juara di 10 laga pertama, tapi setelah mencapai 30 pertandingan, mungkin kami bisa bicara soal itu,” ujar Solskjaer, dikutip dari BBC, Rabu 30 Desember 2020.

“Ada rasa percaya diri dalam tim. Para pemain berpikir saat ini mereka bisa mengalahkan siapa saja dan di mana saja. Hasil ini sangat penting,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Komsos TNI dengan Komponen Masyarakat, Bersatu dalam Keberagaman Menuju Indonesia Maju

Mata Indonesia, Sleman - Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Tri Sugiarto mewakili Danrem 072/Pamungkas hadiri kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) TNI dengan Komponen Masyarakat (Kommas) TA. 2024 bertempat di Ballroom Ayodya Hotel Indoluxe, Jalan Palagan Tentara Pelajar No.106, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Selasa, (21/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini