MU Kandidat Juara, Ole: Setengah Musim Saja Belum

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Sempat tertatih-tatih di awal musim, Manchester United mulai menggeliat dan merangkak ke peringkat tiga. Hanya saja, Ole Gunnar Solskjaer enggan berpikir soal peluang juara liga.

MU duduk di peringkat tiga dengan mengemas 26 poin dari 13 pertandingan. Sementara Liverpool ada di puncak klasemen dengan 31 poin dari 14 laga. MU memainkan satu laga lebih sedikit dibandingkan The Reds. Andai bisa memenangkan laga sisa itu, maka MU hanya berjarak dua poin dari juara bertahan.

Marcus Rashford dkk. baru saja meraih kemenangan telak 6-2 atas Leeds United, Minggu 20 Desember 2020 malam WIB di Old Trafford. Scott McTominay dan Bruno Fernandes mencetak dua gol. Sedangkan dua gol lain dicetak Daniel James dan Victor Lindelof. Leeds mencetak dua gol melalui Liam Cooper dan Stuart Dallas.

Kemenangan yang sedikit melegakan karena MU sangat sulit menang di kandang sendiri. Di Liga Premier Inggris, mereka hanya mampu mengalahkan West Bromwich Albion sebelum lawan Leeds.

Dengan penampilan yang semakin membaik, tak sedikit yang menyebut MU adalah pesaing Liverpool untuk menjuarai Liga Premier Inggris.

“Kami baru berada di sepertiga musim, setengah jalan saja belum. Jadi, kami tidak fokus pada perigkat saat ini. Kami melihat perkembangan tim, perkembangan kebugaran pemain, karena jadwal sangat padat,” kata Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Senin 21 Desember 2020.

“Saat ini Anda tak bisa bicara soal peringkat di liga. Kami akan terus menatap ke depan dan bekerja keras. Mungkin kami baru memperhatikan peringkat saat memasuki Maret atau April,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini