MU Dipermalukan Spurs, Rashford Curhat di Medsos

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Marcus Rashford cuhat di media sosial, Twitter, usai Manchester United dipermalukan Tottenham Hotspur. Rashford meminta maaf pada fans MU.

Berlaga di Old Trafford, Minggu 4 Oktober 2020, MU dibantai Spurs dengan skor 1-6. Enam gol Spurs dicetak Tanguy Ndombele, Son Heung-min (2), Harry Kane (2), dan Serge Aurier. Gol tunggul MU dicetak Bruno Fernandes.

Tak ada yang menyangka MU bisa menelan kekalahan telak di kandang sendiri. Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, bertanggung jawab atas kekalahan memalukan ini. Sementara Rashford meminta maaf via Twitter kepada fans Setan Merah.

“Pertama dan yang paling penting, saya adalah fan MU. Ini klub saya. Saya bangga memakai jersey ini tapi tidak ada alasan. Kami tidak tampil bagus dan saya ingin meminta maaf pada setiap fans yang menonton di seluruh dunia hari ini,” cuit Rashford.

“Kalian harusnya pantas mendapatkan lebih baik dari ini. Saya tidak akan bersembunyi, saya akan tetap aktif di media sosial. Kalian berhak melihat saya aktif di media sosial di saat menang dan kalah, saya takkan sembunyi. Saya merasa sangat buruk, tapi saya berjanji akan tampil lebih baik lagi,” katanya.

MU sudah menjalani tiga laga Liga Premier Inggris dengan hasil dua kalah dan satu menang mengemas tiga poin. Saat ini Manchester Merah duduk di peringkat 16 klasemen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini