MRP Berharap Pihak Kepolisian Bantu Cegah Peredaran Miras di Papua

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAYAPURA – Tim Pokja Agama Majelis Rakyat Papua (MRP) menggelar kunjungan polsek kawasan pelabuhan laut (KPL) Jayapura guna membahas kinerja kepolisian di area pelabuhan jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Wakil Ketua Tim Pokja Agama MRP Robert Wanggai mengatakan bahwa maksud dan tujuan kedatangan mereka adalah ingin melihat langsung tugas-tugas Polsek KPL Jayapura khususnya terkait peredaran miras ilegal dan narkoba melalui pelabuhan laut Jayapura.

“Tugas kami Tim Pokja Agama dari MRP yaitu penyelamatan tanah dan manusia Papua namun dalam hal ini kami ingin menyelamatkan manusia Papua dari dampak miras dan narkoba. Banyak korban kekerasan, KDRT, bahkan HIV dan kasus-kasus lainnya yang diakibatkan dari miras dan narkoba,” ujarnya, Senin 13 Desember 2021.

Sementara Kapolsek KPL Jayapura Iptu Rischard L Rumboy mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari MRP. Pihaknya merasa diperhatikan sehingga dapat memacu semangat personilnya dalam bertugas di lapangan.

“Kami mohon arahan, bimbingan dan dukungan agar kami dapat melaksanakan tugas lebih semangat dan lebih baik ke depannya,” katanya.

Kapolsek KPL menegaskan, dari awal pihaknya sudah meningkatkan komunikasi dengan seluruh unsur maritim di pelabuhan laut Jayapura. “Dengan keterbatasan personil, namun kami tetap berusaha maksimal dalam melaksanakan tugas,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini