Mourinho Jadi Salah Satu Alasan Bale Mau Balik ke Tottenham

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Gareth Bale kembali ke Tottenham Hotspur setelah tujuh tahun memperkuat Real Madrid. Menurut dia, Jose Mourinho menjadi salah satu alasan Bale mau balik ke Spurs.

Spurs meminjam Bale dari Real Madrid selama satu musim penuh senilai 20 juta Poundsterling yang terdiri dari biaya peminjaman dan gaji.

Bale mulai dikenal dunia sepak bola ketika memutuskan pindah dari Southampton ke Spurs pada 2007. Bersama klub London Utara itu, Bale menjelma menjadi salah satu pemain terbaik Eropa yang diminati banyak klub top.

Sebelum memutuskan pindah ke Spurs, Bale mengaku banyak berbicara dengan Mourinho. Diakui pemain asal Wales tersebut, Mourinho menjadi salah satu faktor di balik keputusannya kembali ke Spurs.

“Dia bicara dengan saya soal beberapa posisi yang dia inginkan untuk saya dan jelas saya sangat bahagia dengan itu,” ujar Bale, dikutip dari Sky Sports, Senin 21 September 2020.

“Dia (Mourinho) adalah salah satu alasan besar bagi saya kembali ke sini. Dia seorang pelatih hebat dan pemenang. Dia sosok yang tepat untuk Tottenham. Kami harus memenangkan trofi dan dia tahu itu lebih baik dari siapa pun,” katanya.

Bale tak dimainkan saat Spurs mengalahkan Southampton 5-2, Minggu 20 September 2020 di St Mary’s. Bale masih mengalami cedera dan minimal dibutuhkan satu bulan baginya untuk pulih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini