Mobil Porsche Tabrak Truk, Pengemudi Tewas Terbakar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mobil Porsche menabrak bagian belakang sebuah truk fuso di Tol Jagorawi. Mobil mewah tersebut terbakar dan pengemudinya tewas.

Kecelakaan itu terjadi di KM 42.800 pada Kamis 25 Agustus 2020 sekitar pukul 21.40 WIB. Mobil Porsche dengan nomor polisi KT 1001 WB tak bisa mengendalikan kecepatannya hingga menabrak bagian belakang truk.

“Kendaraan melaju dari arah Jakarta menuju Ciawi di KM 42.800, kendaraan Porsche diduga dengan kecepatan tinggi diduga menabrak belakang truk tronton sehingga terjadi kecelakaan. Setelah itu timbul percikan api pada mobil Porsche sehingga terjadi kebakaran. Korban jiwa diduga satu orang, pengemudi Porsche,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha.

“Identitas belum diketahui, karena saat ini kami unit Gakkum dari Satlantas Polres Bogor masih melakukan upaya evakuasi dan masih menunggu hasil olah TKP,” ujarnya.

Angga menambahkan, korban dibawa ke RSUD Ciawi sementara mobilnya dibawa ke unit tol.

“Saat ini korban masih terjepit dan saat ini masih proses evakuasi bersama intansi terkait, Damkar Jasa Marga dan lainnya. Kendaraan yang terlibat kecelakaan mobil Porsche dan truk fuso. Selanjutnya, saat ini akan olah TKP, unit mobil akan dibawa ke unit tol dan korban dibawa ke RSUD Ciawi,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini