MMI TV Mendapatkan Penghargaan Layanan Media OTT Peduli Sensor Mandiri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – MMI TV (Mata Milenial Indonesia TV) mendapat anugerah penghargaan sebagai Layanan Media Over the Top Peduli Sensor Mandiri Tahun 2022.

Penghargaan ini diberikan oleh Lembaga Sensor Film (LSF) saat Rapat Koordinasi LSF Tahun 2022 di Mercure Convention Center Ancol, 19-21 Agustus 2022.

Penghargaan kepada MMI TV karena keaktifan menyensorkan materi sebelum ditayangkan dan mampu menjadi role model sensor mandiri bagi televisi di Indonesia.

Ilman Khoirul Umam sebagai Field Coordinator MMI TV menerima penghargaan LSF 2022 ini. ”Sebuah kebanggaan MMI TV mendapatkan penghargaan ini. Ini membuat kami percaya diri untuk meningkatkan kualitas program yang di suguhkan kepada masyarakat. Bukan sekadar tontonan. Namun menjadi tuntunan,” ujar Ilman saat menerima penghargaan.

Kegiatan rapat koordinasi ini untuk mencari alternatif solusi sebagai kebijakan LSF pada masa mendatang. Hal ini untuk menuju “Merdeka Berbudaya untuk Pemajuan Peradaban Literasi Digital”.

Dalam Rakor tersebut, hadir Nurul Arifin dari Komisi I DPR RI, Anggota LSF, Tenaga Sensor, Sekretariat LSF. Dan Stakerholder terkait.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini