Minta Ganti Rugi, Puluhan Masyarakat Melakukan Demo di Depan PT Politama Propindo.

Baca Juga

MATA INDONESIA, INDRAMAYU – Puluhan warga dari Desa Limbangan Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu menyampaikan protes di lokasi proyek PT Polytama Propindo, pada Rabu 22 Juni 2022.

masyarakat menuntut pihak PT Polytama Propindo untuk mengganti uang pembebasan lahan dan memperbaikin saluran irigasi yang menyebabkan tergenangnya sawah milik petani yang berada di sekitar proyek pembangunan PT Polytama Propindo.

Taryono salah satu perwakilan warga yang tergabung dalam Forum Bina Lingkungan mengatakan ”Kami mendesak PT Polytaman Propindo untuk memperbaiki saluran irigasi bagi petani serta memperbaiki saluran yang terdampa,” ujar Taryono.

Selain itu warga merasa pengusaha lokal sama sekali tidak terlibat dalam semua aktivitas yang ada pada proyek tersebut. Warga juga menuntut pembayaran pembebasan lahan terhadap 32 rumah warga yang saat ini belum juga terbayarkan.

Pihak PT Politama membuka ruang diskusi dengan mengundang warga untuk beraudiensi.  General Affair (GA) PT Polytama Propindo, Andri menyampaikan pihaknya belum bisa memberi keterangan. Ia berjanji akan menyampaikan poin-poin tuntutan warga kepada pimpinan.

Reporter: Rizal Kris 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini