Home News Milan Akhirnya Dapatkan Tonali dengan Mahar Rp 600 Miliar

Milan Akhirnya Dapatkan Tonali dengan Mahar Rp 600 Miliar

0
159
Milan Akhirnya Dapatkan Tonali dengan Mahar Rp 600 Miliar
Sadro Tonali (mediaset.it)

MATA INDONESIA, MILAN – Sandro Tonali akhirnya menjadi milik AC Milan, klub impian masa kecilnya. Untuk mendapatkan gelandang muda Timnas Italia itu, Milan harus merogoh kocek hingga 35 juta euro atau setara Rp 600 miliar.

Dengan rincian, 10 juta euro (Rp 174 miliar) untuk biaya peminjaman satu musim, ditambah opsi pembelian senilai 15 juta euro (Rp 260 miliar), ditambah sejumlah bonus yang mencapai 10 juta euro.

Melansir Sempre Milan, pemain berusia 20 tahun itu telah membereskan tes medis dan langsung menandatangani kontrak yang berdurasi hingga 2025 mendatang. Anak muda yang digadang-gadang sebagai titisan Andre Pirlo ini akan mengenakan nomor punggung 8.

“Kami senang dengan kedatangan Sandro ke AC Milan, Selama datang, Sandro!” ujar CEO Milan, Ivan Gazidis, dalam situs resmi klub.

Gazidis menilai Tonali adalah salah satu pemain muda berbakat. Ia tampil luar biasa selama memperkuat Brescia dengan 89 penampilan dan 6 gol.

Tonali rela mengesampingkan Inter Milan dari persaingan karena tahu dirinya adalah fans Milan sejati. Padahal Tonali sudah mencapat kata sepakat dengan Inter sedari April lalu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here