Mewahnya Rumah Baru Nikita Mirzani, Harga Kanopinya Saja Rp 100 Juta

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Artis Nikita Mirzani baru saja menggelar syukuran atas rumah barunya yang berlokasi di kawasan Pertukangan, Jakarta Selatan. Rumah baru Niki terbilang sangat mewah.

Diungkapkan mantan istri Dipo Latief itu, rumah mewah tersebut merupakan wujud impiannya sejak dulu. “Rumah ini impian sih bisa dibilang, karena ini nggak murah ini yang ada di sini semuanya nggak ada yang murah,” kata Nikita.

Rumah mewah Niki terdiri atas 3 lantai dan empat kamar tidur dengan dominasi warna monokrom. Beragam fasilitas mewah ada di rumah tersebut, mulai dari kolam renang, salon pribadi, ruang karaoke sampai mini gym, “Pokoknya adalah semuanya,” ujar Niki.

Untuk rumah impiannya ini, Niki rela merogoh kocek sangat dalam. Bahkan untuk bagian kanopi saja harganya mencapai Rp100 juta. “Kayak gini kanopi aja udah 100 juta sendiri,” katanya.

Meski begitu, Nikita tak mau blak-blakan soal besaran budget yang dihabiskannya untuk membangun rumah tersebut. “Yah pokoknya kalau ini dijual gue gak usah kerjalah. Intinya itu, udah cukup, alhamdulillah,” ujarnya.

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini