Messi Tak Masuk Tim Terbaik Dunia versi L’Equipe

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lionel Messi tak masuk dalam daftar tim terbaik yang berisikan 11 pemain versi L’Equipe. Posisi Messi ditempati Robert Lewandowski yang tahun lalu tampil luar biasa.

Messi gagal membawa Barcelona meraih satu gelar pun musim lalu. Bahkan, kekalahan 2-8 dari Bayern Muenchen di Liga Champions menjadi sorotan. Untuk level personal, Messi tetap oke dengan mencetak 31 gol di semua kompetisi.

Dengan torehan 31 gol tak cukup membawa Messi masuk ke daftar tim terbaik versi L’Equipe. Dengan formasi 4-4-2, lini depan ditempati Cristiano Ronaldo dan Lewandowski.

Lewandowski tampil impresif musim lalu dengan membawa Bayern meraih treble winner sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak Liga Champions dan Bundesliga.

Di lini tengah, ada nama Kevin de Bruyne, Neymar, Joshua Kimmich, dan Thiago. Di lini belakang ada nama-nama seperti Virgil van Dijk, Alphonso Davies, Tren Alexander-Arnold, dan Sergio Ramos. Posisi penjaga gawang ditempati Manuel Neuer.

Tim terbaik versi L’Equipe

Kiper: Manuel Neuer (Bayern Muenchen)
Bek: Alphonso Davies (Bayern Muenchen), Sergio Ramos (Real Madrid), Virgil van Dijk (Liverpool), Trent Alexander-Arnold (Liverpool)
Gelandang: Thiago Alcantara (Bayern Muenchen/Liverpool), Joshua Kimmich (Bayern Muenchen), Kevin de Bruyne (Manchester City), Neyma (PSG)
Penyerang: Robert Lewandowski (Bayern Muenchen), Cristiano Ronaldo (Juventus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini