Messi Sebaiknya Tinggalkan Barcelona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mega bintang Lionel Messi disarankan agar meninggalkan Barcelona untuk berkenala ke klub lainnya dan mencoba tantangan baru.

Saran ini disampaikan legenda timnas Argentina Mario Kempes, yang menyebut Messi lebih cocok bermain untuk Manchester City, PSG atau Bayern Munich.

“Ia harus bergabung kembali dengan Guardiola, pergi ke PSG, atau Bayern,” kata Kempes, mengutip Marca, Kamis 20 Mei 2021.

“Mereka adalah klub yang memiliki uang atau punya pemain yang bisa mencapai kesuksesan,” ujarnya menambahkan.

Ia mengatakan, Messi tidak akan lagi memenangkan banyak gelar bersama Barcelona. Sebaiknya, pindah ke Munich, meski gaji berkurang, namun ada jaminan prestasi besar.

“Direktur Bayern berpikir dengan kepala mereka, bukan dengan portofolio mereka, dan tidak akan pernah membayar gaji setinggi itu,” katanya.

“Dia sangat nyaman di Barcelona, ​​tetapi menyadari bahwa peluang memenangkan Liga Champions lagi bersama Barcelona sangat kecil,” ujar Kempes.

Dalam beberapa tahun terakhir Messi selalu tersingkir dan klub mengalami kesulitan besar untuk membangun tim pemenang baru karena situasi keuangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pembukaan WWF ke-10: Indonesia Dorong Kolaborasi Hadapi Masalah Air Global

BALI – Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi membuka 10th World Water Forum di Bali International Convention Centre (BICC),...
- Advertisement -

Baca berita yang ini