Messi Punya WhatsApp Grup dengan Neymar dan Suarez, Bahas Apa Sih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Meski tak lagi bermain bersama di satu tim, Lionel Messi mengaku masih rutin komunikasi dengan Neymar dan Luis Suaez via WhatsApp grup. Bahas apa sih?

Messi dan Neymar berpisah ketika pemain asal Brasil memilih hengkang ke PSG di 2017, sementara Suarez meninggalkan Barcelona ke Atletico Madrid di awal musim ini.

Ketika masih main bersama, ketiganya membentuk trio lini depan menakutkan yang kerap disebut dengan ‘MSN’ atau Messi, Suarez, Neymar. Sayang, ‘MSN’ kini tinggal sejarah.

Meski tak lagi bersama, Messi mengaku masih rutin berkomunikasi dengan Neymar dan Suarez. Untuk memudahkannya, Messi membuat WhatsApp grup.

“Kami punya WhatsApp grup dengan Neymar dan Luis Suarez. Kami rutin berkomunikasi. Dalam komunikasi terakhir, kami bisa soal undian Liga Champions,” ujar Messi, dikutip dari Marca, Selasa 29 Desember 2020.

“Tidak ada satu pun dari kami yang ingin berhadapan satu sama lain di Liga Champions. Mereka juga tak mau bertemu Barcelona, karena meskipun saat ini Barcelona tidak dalam momen terbaik, kami adalah tim yang disegani karena sejarah. Pertandingan akan berjalan seimbang,” katanya.

Sesuai undian babak 16 besar Liga Champions, Barcelona berjumpa dengan PSG. Artinya, Messi akan bertarung melawan Neymar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini