Kematian Pria di Israel Tak Ada Kaitannya dengan Vaksinasi Virus Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Seorang pria berusia 75 tahun di Israel meninggal dunia beberapa jam usai menerima suntikan vaksinasi virus corona. Meski menegaskan, tidak ada kaitannya dengan vaksinasi, Kementerian Kesehatan Israel tetap menyelidiki kematian tersebut.

Pria tersebut menerima suntikan dosis pertama vaksin Pfizer pada Senin (28/12) pagi waktu setempat, di kampung halamannya di utara, Beit She’an. Setelah menunggu setengah jam wajib di klinik medis, dia merasa baik-baik saja dan memutuskan pulang.

Akan tetapi, beberapa waktu setelah pulang, ia pingsan dan kemudian dinyatakan meninggal akibat gagal jantung. Kementerian Kesehatan mengatakan penyelidikan awal menunjukkan kematian itu tampaknya tidak ada hubungannya dengan vaksin.

Pria itu diagnosis menderita penyakit kanker dan sempat mengalami sejumlah serangan jantung sebelumnya. Direktur Jenderal Kementerian Chezy Levy juga mengumumkan pembentukan komite penyelidikan untuk menyelidiki insiden kematian ini.

Sementara pihak keluarga pria itu meminta untuk tidak mengaitkan kematiannya dengan vaksin, media Ibrani melaporkan, melansir Times of Israel, Selasa, 29 Desember 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini