Messi: Barcelona Tak Punya Duit Boyong Neymar

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Neymar mengaku ingin bermain satu tim lagi dengan Lionel Messi meski tak menyebutkan di tim mana. Menurut Messi, mustahil Barcelona mendatangkan Neymar karena harganya mahal.

Neymar meninggalkan Barcelona ke PSG di 2017. Usai membawa PSG lolos ke babak 16 besar Liga Champions, pemain asal Brasil itu mengaku harus main bareng Messi lagi musim depan.

Neymar tak menyebutkan ingin main di klub mana. Bisa saja di Barcelon atau di PSG. Messi menanggapi komentar mantan pemain Santos itu. Dia menyebut, saat ini Barcelona tak punya uang untuk mendatangkan Neymar.

“Akan sangat sulit mendatangkan pemain berkualitas karena tidak ada uang. Kami harus mendatangkan banyak pemain berkualitas jika ingin bersaing memenangkan semua gelar, tapi Anda harus membayar mereka,” ujar Messi, dikutip dari Marca, Selasa 29 Desember 2020.

“Bagaimana cara kami membayar ke PSG? Mendatangkan Neymar akan sangat mahal. Saya tak tahu apakah Neymar mengatakan kami akan bermain bersama lagi tahun depan. Saya tahunya dia menyebut dengan kata ‘ingin’. Anda harus bertanya ke dia mengapa dia berkomentar seperti itu,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini