Merapat ke Boven Digoel, BIN Daerah Papua Vaksinasi 239 Orang

Baca Juga

MATA INDONESIA, BOVEN DIGOEL – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Papua atau Binda Papua juga menggelar vaksinasi lanjutan tahap I dan tahap II di Kabupaten Boven Digoel, Papua. Kegiatan ini dilaksanakan dengan menggandeng Dinas Kesehatan setempat.

Vaksinasi yang menggunakan vaksin Astra Seneca ini mulanya ditargetkan untuk 250 orang, namun akhirnya cuma 239 orang yang bisa divaksin.

“Adapun Vaksin yang diberikan dengan rincian vaksinasi tahap I sebanyak 174 Orang dan vaksinasi tahap II sebanyak 65 orang,” ujar Kepala Dinas Kabupaten Boven Digoel Haji Syaib SKM M.kes, Sabtu 28 Agustus 2021.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan pelajar yang hadir untuk mengikuti vaksinasi ini.

“Kami berharap agar ke depannya masyarakat dan pelajar dengan sukarela mengikuti program vaksinasi ini sehingga kita bisa melawan virus Covid-19 ini,” katanya.

Ia pun berjanji akan menggencarkan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi. Ia juga akan mengedukasi mereka untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi walaupun sudah divaksin.

“Tujuannya untuk menjaga diri kita, keluarga dan lingkungan sekitar,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini