Menyentuh, Erick Thohir Semangati Tenaga Medis Sebagai Pahlawan Bangsa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menteri BUMN Erick Thohir menyemangati dokter dan tenaga kesehatan yang menangani penyebaran virus corona Covid19 sebagai pahlawan bangsa. Alasannya apa yang dia lakukan selama ini tidak sebanding dengan perjuangan mereka.

Hal tersebut dia ungkapkan melalui instagramnya yang dilihat Mata Indonesia, Kamis 2 April 2020.

“Yang pertama, terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para petugas kesehatan yang sedang berjibaku di Puskesmas dan berbagai Rumah Sakit. Apa yang sudah saya lakukan tidak sebanding dengan yang sedang kalian perjuangkan. Saya tidak punya cukup kata untuk ungkapkan apresiasi saya, kalian semua pahlawan bangsa!” begitu pernyataan tertulis Erick.

Dia juga mengajak pengusaha, aktivis, donatur, komunitas dan dermawan terus bergerak membantu para petugas kesehatan dan kelompok masyarakat yang secara ekonomi terdampak wabah ini.

Dia mengajak kita semua Mari kita bahu-membahu membantu saudara kita, salah satunya dengan ikut berdonasi di kitabisa.com.

Erick mengandaikan 10 juta orang mau menyumbang Rp 5.000 rupiah, sudah terkumpul Rp 50 miliar dan itu sangat berarti untuk menanggulangi wabah ini.

Di platform penggalangan bantuan kitabisa.com setidaknya ada 16 inisiator yang membuka bantuan mulai dari pengadaan alat kesehatan hingga bantuan untuk warga yang semakin terhimpit akibat wabah ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini