Menu Sahur dan Buka Puasa Rian D’Masiv: ‘Nyusu’!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Vokalis D’Masiv Rian Ekky Pradipta ternyata mnemiliki ritual khusus saat menjalani ibadah puasa ramadan. Ritual yang dimaksud yakni ‘nyusu’ ketika sahur dan berbuka puasa.

Menurut Rian, dengan meminum segelas susu diyakini bisa menjaga berat badannya tetap stabil. “Makannya pas buka puasa saja, jadi berat badan juga aman. Aku sehari makan sekali pas buka puasa saja. Sahur cuma minum susu saja, jadi jarang makan pas sahur,” kata Rian di Jakarta, Sabtu 11 Mei 2019.

Ia menambahkan, sudah sejak lama membiasakan diri untuk makan dengan porsi yang kecil. Menurutnya, ini berfungsi untuk menjaga stamina saat manggung.

Bahkan, kata dia, dengan menjalankan ibadah puasa, justru membuat tubuh kita bisa sehat dan berat badan juga stabil. “Kalau hari biasa kan sakit ada saja. Tapi pas puasa kita enggak sakit. Mungkin karena makanannya kita enggak aneh-aneh,” kata dia.


Selama bulan Ramadhan, Rian dan D’Masiv tidak mengurangi jadwal manggung. Bahkan tawaran pekerjaan untuk band-nya justru semakin bertambah.

Bersama bandnya, Rian punya target minimal 10 off-air sebulan. Bahkan tahun ini pas Ramadhan lebih dari 10.

“Jadi bersyukur. Bisa kasih THR banyak orang. Kan kita punya karyawan juga. Ada pembantu, ada orang tua, saudara-saudara, sebenernya kerja juga buat orang lain,” ujarnya.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini