Mentri Edhy Prabowo Setop Tenggelamkan Kapal, Susi Pudjiastuti Sangat Sedih

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo tidak melanjutkan penenggelaman kapal pencuri ikan, Susi Pudjiastuti sangat sedih.

Pendahulu Edhy di jabatan itu, mengungkapkan perasaannya mengomentari berita soal kebijakan anak angkat Prabowo Subianto tersebut.

“Susi Pudjiastuti @susipudjiastuti· 3j 😥😥,” begitu Susi mengungkapkan perasaannya melalui emoticon, Kamis 14 November 2019.

Sebelumnya Edhy menegaskan tidak ada lagi penenggelaman kapal karena fokusnya sekarang adalah pembinaan terhadap nelayan. Meski begitu, dia menegaskan penenggalaman kapal merupakan terobosan yang sangat bagus dari pendahulunya.

Dia mengungkapkan Presiden Jokowi mengarahkan agar nelayan harus sejahtera dan dikawal dalam melakukan penangkapan ikan di laut Indonesia. Edhy menegaskan selama ini banyak nelayan Indonesia yang mendapatkan intimidasi dari negara tetangga saat mencari ikan di wilayah Indonesia.

Pangkalan Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) menurut Edhy harus menjadikan para nelayan khusus di perbatasan sebagai mitra bahkan saudara karena bisa menjadi mata bagi upaya nelayan asing mencuri ikan di Indonesia.

Edhy mengungkapkan hal tersebut di PSDKP di Jembatan II Barelang Batam, Kepulauan Riau, Rabu 13 November 2019.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Apresiasi Aparat Keamanan Tangkap Petinggi OPM Paniai Papua

Satuan Tugas (Satgas) Damai Cartenz berhasil menangkap petinggi Organisasi Papua Merdeka (OPM) Paniai bernama Petrus Pekei, yang mana pernah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini