Menggemaskan, Cara Jan Ethes Umumkan Kelahiran La Lembah Manah di Hadapan Jurnalis

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Cucu ketiga Presiden Jokowi diberinama La Lembah Manah yang berarti rendah hati. Ternyata perihal kelahiran Lembah Manah diumumkan kakaknya sendiri, Jan Ethes Srinarendra dan sudah pasti sangat menggemaskan waktu Ethes menjawab wartawan.

Hal tersebut terungkap dalam vlog Presiden dan Ethes di hadapan jurnalis yang sudah menantinya di RS PKU Muhammadiyah Jumat malam.

Ketika menghampiri para jurnalis itu, Ethes yang berada dalam gendongan kakeknya spontan melambaikan tangannya ke arah para pemburu informasi tersebut.

Dengan gaya menggemaskan Ethes mengabarkan bahwa adiknya sudah lahir, “Adiknya sudah lahir. Cewek cantik,” kata Ethes sambil mengarahkan mulutnya mendekat mikropon para jurnalis, Jumat 15 November 2019 malam.

Seperti diberitakan sebelumnya, Selvi Ananda, istri Gibran Rakabuming Raka diantar ke RS PKU Muhammadiyah Surakarta tersebut oleh Ibu Negara Iriana Jokowi, Jumat pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Sementara sang kakek, Jokowi sedang berada di Lampung untuk meresmikan jalan tol terpanjang di Sumatera. Baru malam harinya Jokowi menyempatkan menjenguk La Lembah Manah.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini