Mengejutkan! Megawati Datang ke Acara HUT Nasdem, Ini Videonya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Secara mengejutkan, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri datang ke acara syukuran HUT ke-8 Partai Nasdem di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Senin 11 November 2019. Kedatangan ini seketika menepis rumor tak sedap hubungan antara Bu Mega dengan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh.

Megawati datang bersama putrinya yang juga Ketua DPR RI Puan Maharani dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Ketiganya langsung disambut oleh Surya Paloh dan Sekjen Nasdem Johnny G Plate.

Sebelumnya, beredar rumor hubungan Megawati dan Surya Paloh memanas. Apalagi, Megawati tak hadir dalam pembukaan Kongres Nasdem pada Jumat 8 November 2019 lalu.

Selain Megawati, tampak hadir sejumlah pejabat seperti Ketua MPR Bambang Soesatyo dan Wakil Ketua MPR Syarief Hasan.

Beberapa petinggi parpol pun tampak di lokasi acara, seperti Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini