Memanas, Kamaru Usman Sebut McGregor Bermulut Besar

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Juara UFC kelas welter Kamaru Usman tampaknya menabuh genderang perang dengan Conor McGregor.

Ia mengatakan, The Notorious adalah petarung yang sudah kehilangan kemampuannya saat ini, dan menjadi sosok yang lebih banyak bicara ketimbang aksi.

Dalam siaran langsung di akun Instagram-nya, Usman mengatakan, McGregor bukan lagi seorang petarung yang disegani, layaknya masa lalu.

“Sekarang Conor bagi saya hanya banyak omong. Masuk ke Twitter, berbicara soal omong kosong setiap kali seseorang muncul atau seseorang sedang seksi. Itu hanya untuk menjaga namanya tetap eksis,” kata Usman, seperti dikutip Senin 24 Mei 2021.

“Itu soal pemasaran, itu cerdas, tetapi Conor bukanlah Conor si pembunuh di masa lalu. Petarung sejati tahu bahwa Conor bukan lagi Conor yang seperti itu,” ucap Usman menambahkan.

Namun, di sisi lain, Usman tak menyangkal kehebatan McGregor di masa jayanya, tepatnya pada periode 2015-2016.

Setelah juara kelas bulu pada Juli 2015, McGregor juara di kelas ringan pada November 2016.

“Dia bekerja sangat keras untuk mencapai tempat yang dia datangi. Itu dihormati. Anda tidak akan pernah bisa mengambilnya. Tapi yang ingin saya katakan, Conor bukanlah Conor yang dulu,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini