Roy Suryo Laporkan Lucky Alamsyah ke Polisi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Roy Suryo akhirnya melaporkan artis Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

Sebelumnya, Roy Suryo dituding menyerempet mobil artis Lucky Alamsyah dan memilih melarikan diri. Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu mengaku difitnah.

Dalam Insta Story-nya, Lucky mengaku mobilnya diserempet mantan menteri ‘RS’. Dia menyebut, ‘RS’ kabur ke dalam salah satu stasiun televisi tanpa meminta maaf.

“Ini mobil mantan menteri yang nyerempet mobil AA lalu kabur. Si ‘RS’ ini setelah dikejar dan terkejar di saat dia masuk ke parkiran stasiun @tvonenews,” tulis postingan Lucky.

“Bukannya minta maaf, malahan sok marah-marah dan sok nunjuk-nunjuk dan sok arogan di hadapan semua orang. Kelakuan yang memalukan sebagai mantan pejabat publik. Memalukan. Kelakuan yang sangat memalukan.”

Senin 24 Mei 2021, Roy Suryo akhirnya mendatangi Polda Metro Jaya melaporkan Lucky Alamsyah. Politikus Demokrat itu menyebut, pelaporannya bukan masalah penyerempetan mobil, tapi postingan Lucky yang dinilainya memutarbalikkan fakta.

“Karena ini permasalahannya tentang cyber yang disangkakan adalah melanggar Undang-Undang ITE Nomor 11 Tahun 2008 yang sekarang sudah direvisi jadi Nomor 19 Tahun 2015 dan kemudian pasal pencemaran nama baik,” katanya.

“Niat yang kurang baik dari yang bersangkutan di dalam postingan inilah yang saya laporkan. Jadi bukan kecelakaan lalu lintasnya, bukan dia pemukulan terhadap kaca jendela saya,” ujarnya.

Roy mengaku sudah menyiapkan saksi, bukti, dan ahli dalam laporannya tersebut.

“Saya akhirnya bikin LP, barang bukti lengkap, saksi lengkap. Saksi ada semua, salah satunya kuasa hukum saya Pitra Romadhoni, dan juga ada ahli IT juga yang nanti bisa dihadirkan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini