Mau Ikut “Open House” dengan Presiden Jokowi Hari Ini? Begini Caranya

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Sudah diketahui usai Shalat Id Presiden Jokowi mengadakan open house untuk seluruh masyarakat di Istana Negara. Seluruh masyarakat akan diterima dengan syarat melakukan registrasi.

Menurut Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, kegiatan tersebut akan berlangsung Rabu 5 Juni 2019 sejak pukul 08.00 sampai dengan 11.00 WIB.

“Masyarakat yang ingin melakukan halalbihalal bersama Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta dapat melakukan registrasi di Silang Monas sisi barat laut,” kata Bey.

Masyarakat yang sudah registrasi akan dibawa masuk ke dalam komplek Istana Negara Jakarta dengan menumpang bus.

Saat menanti antrean untuk bersalaman dengan Kepala Negara, masyarakat dapat menunggu di tenda-tenda yang telah disediakan.

Di masing-masing tenda tersebut, juga disiapkan makanan ringan dan minuman yang disajikan bagi masyarakat.

“Untuk kenyamanan bersama, para tamu yang hadir dalam silaturahim tidak diperkenankan membawa tas dan telepon genggam,” kata Bey.

Sebelum bersilaturahim dengan masyarakat, Presiden terlebih dahulu akan berhalalbihalal dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla, para Ketua Lembaga Negara, sejumlah menteri Kabinet Kerja, para duta besar negara sahabat, serta pejabat negara lainnya pada pukul 09.00 WIB hingga 09.30 WIB.

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini