Masyarakat Indonesia Puas dengan Kinerja Prabowo dan Sandiaga Uno

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masyarakat Indonesia saat ini paling puas dengan kinerja Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan serta Sandiaga Uno yang menjabat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Itu adalah hasil survei Indikator Politik Indonesia periode 30 Juli – 4 Agustus 2021.

Ada 70 persen responden yang menyatakan puas dan sangat puas dengan kinerja Prabowo Subianto terdiri dari 62 persen yang menyatakan cukup puas dan delapan persen yang sangat puas.

“Positifnya capaian Prabowo di mata publik tidak lepas dari kepopulerannya,” ujar Direktur Eksekutif Indikator, Burhanuddin Muhtadi, Rabu 25 Agustus 2021.

Sementara di tempat kedua dengan hasil yang tidak terlalu jauh ditempati Sandiaga Uno dengan 69 responden yang menyatakan kepuasannya terhadap kinerja mantan Calon Wakil Presiden dari Prabowo tersebut.

Tingkat kepuasan itu terdiri dari 61 persen responden yang cukup puas dan delapan persen yang menyatakan sangat puas.

Di posisi ketiga ada Menteri Sosial, Tri Rismaharini dengan angka 63 persen yang terdiri dari 56 persen merasa cukup puas dan 7 persen responden sangat puas.

Selanjutnya, Menteri Ekonomi, Sri Mulyani Indrawati dengan 62 persen responden yang menyatakan puas dengan kinerjanya dan berikutnya ada Menteri BUMN dengan angka 56 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini