Masih Perkasa, Indonesia Juara Umum ‘Russian Open 2019’

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Kejayaan olahraga bulu tangkis atlet-atlet kebangaan Tanah Air belum memudar, seperti yang dikhawatirkan banyak pihak. Buktinya, Indonesia menjadi juara umum di turnamen internasional Russian Open 2019 atau Rusia Terbuka 2019.

Indonesia menjadi juara umum setelah mengantongi tiga gelar juara di turnamen tersebut, yakni pada kelas tunggal putra, ganda putri dan ganda campuran.

Pasangan ganda putri baru Indonesia yang menjadi unggulan lima, yakni Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani menjadi pembuka gelar untuk tim Tanah AIr.

Istarani dan Tania menumbangkan unggulan empat dari Jepang, yakni Miki Kashihara/Misuki Kato dalam dua babak dengan skor 23-21 dan 21-16.

Selanjutnya, gelar kedua dipersembahkan oleh tunggal putra unggulan dua, Shesar Hiren Rhustavito yang mengalahkan unggulan tiga dari Singapura, Loh Kean Yew dalam dua babak dengan skor 21-17 dan 21-19.

Gelar ketiga akhirnya diraih oleh ganda campuran unggulan tujuh, Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso mengalahkan pasangan tuan rumah unggulan pertama, Evgenij Dremin/Evgenia Dimova dalam tiga gim, 19-21, 21-13 dan 21-15.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini