Masih Belum Ada Penjelasan Pemkot Surabaya Soal Penyakit Risma

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini atau Risma yang sempat dirawan di RSUD dr Soewandhie kini harus dirujuk ke RSUD dr Soetomo pada Selasa 25 Juni 2019 malam.

Sebenarnya sakit apakah Risma sampai harus di rujuk ke RSUD dr Soetomo?

Sampai saat ini, Pemkot Surabaya masih belum mengungkapkan apa penyakit yang membuat Risma dirawat di rumah sakit, bahkan sempat masuk ruang ICU.

Sebelumnya, Risma dikabarkan kelelahan, sehingga butuh istirahat lebih banyak. Ia juga didiagnosis mengalami masalah maag. Tapi, dari Pemkot Surabaya tidak menjelaskan penyakit apa yang sebenarnya diderita Risma.

“Maaf tidak membalas semua pertanyaan kawan-kawan wartawan satu persatu, namun kabar jika ibu dipindahkan itu benar,” ungkap Kabag Humas Kota Surabaya, M Fikser, Rabu 26 Juni 2019.

Saat ini Risma dirawat di lantai dua gedung RSUD dr Soetomo. Fikser mengaku tidak mengetahui secara persis di ruang apa Risma dirawat.

Fikser pun tidak bisa menjelaskan mengapa wali kota harus dirujuk ke rumah sakit ini. Termasuk ia juga tidak bisa menjabarkan penanganan apa yang akan dilakukan terhadap wali kota.

“Nanti dalam konferensi pers akan dijelaskan,” kata Fikser.

Sebelumnya, Selasa 25 Juni 2019 pagi, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sempat dilarikan ke rumah sakit karena kelelahan. Kondisinya pun sempat dikabarkan membaik.

Namun, dengan alasan agar tidak terganggu dan mendapatkan observasi yang mendalam, Risma sempat dirawat di ICU RS Soewandhie.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini