Masa Jabatannya Tinggal Setahun Lagi, Ini Rencana Gibran Selanjutnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SURAKARTA – Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka tidak pernah berpikir untuk mencalonkan diri pada 2024, dia menegaskan akan meneruskan usaha kulinernya jika setahun lagi tidak terpilih lagi sebagai kepala daerah.

“Tergantung warga. Kalau warga menghendaki ya lanjut. Nek gak menghendaki yo wis. Tak dagang wae,” ujar Gibran yang dilihat Senin 11 April 2022.

Gibran mengaku sekarang sedang belajar politik praktis, sehingga jika banyak petinggi partai politik mendatanginya dalam rangka itu.

Dia juga tidak berpikir untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta yang segera ditinggalkan Anies Baswedan tahun ini.

Sementara banyak warga Solo yang menganjurkan Gibran tetap di Solo hingga satu periode lagi.

Hal itu terlihat dari komentar yang menanggapi pernyataan Gibran tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini