Marcus/Kevin Absen di Tiga Turnamen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dipastikan absen di tiga turnamen yang digelar di Malaysia dan Singapura.

Dalam rilis yang dikeluarkan PBSI, Marcus/Kevin absen di Malaysia Open 2022, Malaysia Masters 2022, dan Singapore Open 2022 yang digelar selama tiga pekan ke depan.

Marcus/Kevin memutuskan mundur dari tiga turnamen tersebut agar fokus dalam pemulihan. Saat berlaga di Indonesia Masters dan Indonesia Open, Marcus tak tampil maksimal karena baru pulih dari cedera engkel.

“Marcus Fernaldi Gideon fokus pemulihan, The Minions mundur dari tiga turnamen mendatang. Malaysia Open, Malaysia Masters dan Singapore Open,” bunyi keterangan PBSI.

Saat berlaga di Indonesia Masters, Marcus/Kevin terhenti di semifinal. Kemudian, laju pasangan yang dijuluki Minions itu terhenti di babak kedua Indonesia Open. Dua turnamen itu menjadi pertandingan perdana Marcus setelah menjalani operasi engkel.

Selain Marcus/Kevin, Indonesia tak bisa menurunkan ganda putra lainnya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan di Malaysia Open, Malaysia Masters, dan Singapore Open. Yeremia mengalami cedera lutut yang diderita di Indonesia Open. Satu pasangan lain yang absen adalah ganda campuran Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso. Mereka absen di dua turnamen di Malaysia.

“Satu ganda putra lainnya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan juga dipastikan absen karena Yeremia mengalami cedera,” bunyi keterangan PBSI.

“Sementara belum pulihnya Mychelle dari cedera pinggang membuat Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso akan melewatkan turnamen di Malaysia.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini