Marc Marquez Nggak Sabar Jalani Tes MotoGP di Sirkuit Mandalika

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEPANG – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sudah menyelesaikan tes MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia. Dia nggak sabar segera menjajal Sikruit Mandalika, Indonesia.

Marquez menyelesaikan tes MotoGP di Sepang pada 5-6 Februari berada di peringkat delapan dengan catatan waktu 1:58.332. Posisi pertama ditempati Enea Bastianini dari Ducati diikuti Aleix Espargaro (Aprilia) dan Jorge Martin (Ducati).

Marquez menilai, tes yang paling sulit adalah di Sirkuit Sepang. Itu sebabnya dia sudah nggak sabar menjajal Mandalika yang dinilainya tak sesulit Sepang.

“Tes tersulit jelas selama dua hari di sini di Sepang, karena rutenya sangat menuntut kekuatan fisik. Sepang benar-benar sulit. Tes pertama selalu sulit setelah jeda musim dingin,” katanya, dikutip dari Speedweek, Senin 7 Februari 2022.

“Kini kami punya waktu empat hari istirahat sebelum tiga hari menjalani tes di Mandalika. Saya sudah nggak sabar menjalani tes di sana dan saya akan merasa senang jika bisa melahap lebih banyak lap,” ujarnya.

Tes MotoGP Mandalika akan digelar pada 11-13 Februari sebelum nantinya balapan digelar pada 18-20 Maret.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini