Mantul, Prabowo Subianto Acungkan Jempol Setelah Kemudikan Esemka Bima

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Tidak salah jika Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ingin sekali memborong Esemka jenis pick up Bima. Ternyata dia sudah pernah melakukan test drive dan merasa sangat puas.

Test drive dilakukan Prabowo pada 14 April 2019 di SMKN 1 Trucuk Klaten tempat mobil itu dirancang-bangun. Namun, akun youtube Gerindra TV mengunggah uji coba itu 19 April 2012.

Dalam video berdurasi lebih dari 1 menit itu, Prabowo sepertinya melakukan test pada prototipe Esemka Bima.

Dia mengemudikan sendiri pick up tersebut sejauh beberapa meter. Prabowo tampak kagum dengan mobil hasil karya orang Indonesia, bahkan dia kaget ketika mengetahui kendaraan niaga itu dipasangi pendingin ruangan atau AC.

Begitu turun dari mobil tersebut dia langsung mengacungkan jempol dan menepuk-nepuk Esemka Bima itu mengekspresikan kepuasannya.

Setelah pabrik PT Solo Manufaktur Kreasi (SMK) diresmikan Presiden Jokowi, Prabowo mengaku akan memborong pick up Bima untuk kepentingan bisnisnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini